Minggu, 12 Februari 2012

Surprise(s) untuk Kembaran

Dalam satu minggu yang lalu, kami (Aurelia Christefa, Imelda Dimetri, dan Kezia Carolina) membuat sebuah rencana yang dipersiapkan matang-matang, namun digagalkan. Kecewa, adalah sebuah kata yang menggambarkan perasaan kami ketika tahu bahwa rencana kami hampir ga-tot aka Gagal Total. Tapi untungnya masih dapat diperbaiki. Mungkin temans tau kalo kita ngadain rencana tersebut, tapi mayoritas tidak tau apa yang akan kami rencanakan, lebih dalamnya. Ceritanya panjang, mungkin lebih panjang dari sebuah penggaris 30cm atau bahkan dari Jembatan Suramadu.

Tepatnya tanggal 7 Februari. Kami membuat suatu insiden "Hilangnya Uang Kas di Bendahara". Yang jadi korban bukanlah Wanda, tapi malah Luisa. Lalu rasa kecewa pun muncul. Kertas pun jadi pelampiasan kekecewaan kami.HAHA.

Kemudian pada 8 Februari 2011, kami merencanakan untuk memberikan 4 cupcakes yang unyu, kece, cantik, rupawan, dan enak kepada seorang teman pindahan dari Malaysia, tidak lain adalah Andreas Budi Hartono. Pasti temans 9c merasa aneh dengan rencana kami. Yang ultah Wanda, kenapa yang dikasih malah Andre. Haha pasti pertanyaan itu muncul dari benak temans.

Lalu pada hari Sabtu, akhirnya kami menyelesaikan rencana kami secara diam-diam supaya tidak di-ga-tot-kan lagi oleh suatu pihak. Dan akhirnyaaaaaa.....SUKSES! Ternyata aktingku mampu membuat Wanda tertipu dan tak menyadari bahkan tak menyangka kalau kami berempat dapat sampai di rumahnya dengan kue dan hadiah dari kami ketika hujan rintik-rintik.

HAPPY BIRTHDAY YOHANNA LA WANDA DA COSTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar