Senin, 22 Agustus 2011

Beberapa hal yang masih Ajeng inget

* Pernah musuhan sama nuel. Waktu itu suka banget cara dia minta maaf, walaupun sama sekali nggak ada rasa.
     Jadi waktu itu hari Jumat, sebelum Pramuka, karena hujan, jadi pramukanya didalem kelas, sebelum di mulai tiba" dia dateng langsung minta maaf gitu haha

*Masih inget kalau Vincent pernah tanya 2x tentang aku sama Ochi itu saudara sepupu.an atau bukan wkwk
     Dan itu juga waktu hari Jumat

*Rekoleksi duduknya sebelahan sama Bram dan Ryo

*Dulu aku alay loh B)

*Pertama kali waktu beli bb, org yang pertama kali bbm aku, terus kasih tau tentang segala hal tentang bb itu mbak cik Adelina loh :B
*Deta Ditta Ella Vivi pernah bikin semacam fansgroup di facebook namanya Taypin apaaa gitu =))

*Orang baru yang pertama kali aku kenal itu adalah Wanda

*Pernah berfikir kalau nggak bisa jadi temendeketnya Aurel, soalnya dulu dia dekeeet banget sama Floren, sampe" seragam batiknya aja sama :p

sebenernya masih banyaaaaaak banget hal yang masih aku inget jaman" kelas 7. tapi karena terlalu banyak, jadi males nulisnya huehehe. Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar